Bagaimana untuk membuat sebuah Lukisan Minyak

Cara membuat lukisan cat minyak?



Artikel ini adalah gambaran singkat tentang dasar-dasar dari Lukisan Minyak. Mari kita terlebih dahulu memahami bahwa sebuah lukisan minyak yang berbeda dari yang lain berupa cat dalam teknik dan bahan yang digunakan untuk membuat cat itu sendiri.

Seperti kita semua menyadari fakta, bahwa untuk mendirikan sebuah gedung pencakar langit dan mengabaikan integritas yayasan akan menjadi bodoh.

Tentunya teknik ini tidak teguh aturan yang berlaku untuk membuat lukisan. Hanya sebuah panduan untuk pergi menuju sebuah metode seniman individu dapat menyesuaikan diri dengan, membuat gaya mereka sendiri.



Kerangka dasar mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Mempersiapkan kanvas.

2. Membuat campuran yang tepat dari bahan cat.

3. Membuat bagian Bawah Lukisan.

4. Kaca.

5. Pengeringan.

6. Pernis Akhir.



Mari kita renungkan sedikit lebih lanjut tentang teknik:



Kanvas Pilihan: Pertama adalah kanvas pilihan dengan jumlah tertentu kekasaran permukaan. Bahan harus tegas dan kering. Kanvas harus diletakkan ketat atau disisipkan ke lukisan papan jangan-jangan akan ada retak permukaan dalam lukisan anda.

Cat bahan: Berikutnya adalah memilih perpaduan warna dari pewarna palet. Juga lukisan bahan untuk berbagai viskositas. Setiap lapisan memiliki sedikit lebih banyak minyak dari yang sebelumnya. Ini sekali lagi memastikan tidak akan ada keretakan lapisan seperti lukisan usia.

Membuat Bawah Lukisan: Ini adalah langkah yang paling penting dalam menciptakan sebuah lukisan minyak. Pertama membuat sketsa kasar mungkin dengan arang, pensil atau minyak sketsa. Kemudian oleskan lapisan cat. Ini harus menjadi yang tertipis mantel juga disebut sebagai ‘imprimatura’. Lapisan ini akan kami warna tanah dengan tidak ada transparansi. Encerkan cat dengan terpentin; sehingga anda mendapatkan yang baik viskositas. Pada layer ini kita akan lebih menerapkan secara berurutan tebal cat dengan berbagai campuran.

Kaca: Ini dilakukan untuk menambah glossy banding dari cat minyak, yang mana cahaya menembus melalui berbagai lapisan untuk memberikan visual yang menakjubkan estetika. Ada berbagai glasir bahan mulai dari balsam, damar dan lak. Terbaru lak cenderung cepat kering tapi waktu bisa dimanipulasi dengan penambahan lebih banyak minyak itu bisa menjadi terbelakang atau dengan roh itu bisa dipercepat.

Pengeringan: lukisan akhir ini dibiarkan kering selama lima sampai tujuh hari. Maka hati-hati pemeriksaan lukisan akan mengungkapkan setiap perbedaan, seperti retak atau disintegrasi dari warna campuran. Jika metode yang tepat adalah mengikuti kesalahan dapat dieliminasi.

Pernis akhir: lapisan pernis diterapkan untuk lukisan setelah beberapa bulan, sehingga mempertahankan itu gloss. Sekarang sudah siap untuk menjadi dibingkai dan ditampilkan.

Frame:

Pilihan frame juga merupakan aspek penting dalam meningkatkan kualitas estetik dari lukisan. Itu yang jadi pilihan, yang membesar karakter lukisan, bukan hanya menutupi itu.

Review singkat mengenai bahan lukisan: Ada sangat banyak bahan-bahan yang tersedia di pasaran; ada yang memilih untuk membuat sendiri resep dari semir sepatu dari warna netral, seng krim untuk mencegah warna disintegrasi dari paparan sinar matahari, minyak, terpentin dan resin untuk pernis. Paling komersial persiapan yang memiliki semua elemen yang dicampur tapi memilih yang tepat bisa menjadi masalah trial and error.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *