Biaya yang Diijinkan untuk Tujuan Perhitungan Pajak

Secara umum, seseorang tidak dapat lolos dari kegagalan membayar pajak yang dibayarkan kepada IRS. Hanya sebagian kecil orang yang dibebaskan dari membayar pajak. Ini kebanyakan terjadi ketika orang-orang seperti itu berhasil menunjukkan bahwa mereka tidak mampu membayar hutang pajak mereka, dan mungkin tidak akan pernah memiliki sumber daya untuk menyelesaikan utang tersebut di kemudian hari.

Jika seseorang berhutang kepada IRS sejumlah uang tunai dan dapat dengan jelas membuktikan bahwa mereka tidak mampu untuk memenuhi hutang dalam totalitas, biasanya keduanya jarang dan melelahkan untuk menyelesaikan kewajiban pajak kurang dengan strategi seperti pembayaran angsuran pembayaran parsial, Penawaran dalam Kompromi dan seperti. Cek pajak kendaraan sudah dapat dilakukan secara online.

Umumnya, ketika seseorang berada dalam keadaan sulit seperti itu, mereka harus siap dan bersedia untuk pengawasan IRS atas pendapatan dan pengeluaran mereka. IRS biasanya memperoleh informasi ini dari 433-A, 433-F atau 433 formulir lainnya. Kemudian akan membuat keputusan akhir dengan menggunakan kriteria yang tercantum dalam Standar Keuangan Koleksi, apakah orang tersebut dalam posisi membayar dan, apakah mereka dapat membayar setiap bulan.

Untuk mencapai tekad untuk kemampuan seseorang untuk memenuhi kewajiban pajaknya kepada IRS, Layanan memeriksa sejumlah faktor, termasuk: biaya hidup di area tempat tinggal seseorang, pendapatan rumah tangga mereka, biaya kesejahteraan dan kesehatan , dan ada atau tidaknya aset yang mudah dicairkan demi melunasi utang.

Kumpulan standar keuangan yang ditetapkan oleh IRS:

IRS memiliki kriteria biaya hidup yang ketat yang membantu dalam memutuskan kemampuan seseorang untuk membayar. Standar-Standar ini hanyalah tunjangan nasional untuk perawatan kesehatan, makanan, dan pakaian. Untuk utilitas, perumahan, dan transportasi, itu adalah standar lokal yang diterapkan.

Ketika melihat biaya hidup seseorang sebagai disandingkan dengan penghasilannya, IRS hanya akan memberlakukan biaya tertentu dengan batas atas jumlah biaya yang masih harus dibayar. Biaya yang diizinkan termasuk makanan, tempat tinggal, barang rumah tangga, barang pribadi, biaya utilitas, biaya transportasi, dan biaya perawatan kesehatan.

Makanan, pakaian, dan biaya hidup umum:

Satu biasanya diizinkan untuk menambahkan jumlah tertentu per kepala untuk memenuhi pakaian, makanan, dan pengeluaran rumah tangga lainnya. Sejauh menyangkut IRS, seseorang dapat memasukkan makanan yang dibeli di toko dan yang dibeli ketika mereka keluar dari rumah mereka. Satu dapat menambahkan item perawatan tubuh seperti produk kebersihan biaya dan produk mandi. Barang-barang rumah tangga dapat mencakup barang-barang seperti binatu dan perlengkapan pembersih, bersama dengan uang untuk persediaan kebun. Selain itu, biaya pakaian mungkin termasuk sepatu, pakaian dan / atau bahan yang digunakan untuk membuat pakaian bersama dengan yang dikenakan pada setiap perubahan pada pakaian dan dry cleaning seseorang.

Di situs web IRS, seseorang akan menemukan daftar yang menguraikan jumlah maksimum yang diperbolehkan untuk biaya yang disebutkan di atas. Misalnya, sebuah rumah yang tinggal satu individu diperbolehkan maksimal $ 300 untuk makanan setiap 30 hari, sementara rumah empat diperbolehkan maksimum bulanan sekitar dua kali jumlah yang disebutkan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *