Gaya yang berbeda dari Lukisan

India sebagai lahan keragaman juga mendiami berbagai bentuk lukisan yang indah. Gaya lukisan India selalu di atas dunia. Hal ini karena India telah mengembangkan geografis dan keanekaragaman daerah. Apakah itu adalah tentang miniatur atau mural, semua jenis media yang digunakan untuk membawa keindahan dalam bentuk seni. Kaca, kain, dinding, pasir dan pada kenyataannya, kulit manusia adalah media untuk menunjukkan lukisan.

Di abad ke-18 dan abad ke-19, dunia menyaksikan lukisan kaca. Pada dasarnya dimulai dari china dan dibawa ke India saat melakukan perdagangan dengan Perusahaan India Timur. Kaca diimpor dari Inggris dan Belgia dan digambarkan tema, cerita, dan ikon-ikon di dalamnya. Lukisan ini dilakukan dengan terlebih dahulu menggambar detail dan kemudian mengisi warna khusus yang terbuat dari gum Arabic dan air. Untuk mematuhi warna untuk lukisan kaca dipecat dalam kiln. Hari ini berbagai seniman modern dan India mengadopsi jenis lukisan.

lukisan Lain yang terkenal dari India adalah Madhubani lukisan. Ini adalah berupa lukisan oleh warga desa yang berada di madhubani. Mereka menggunakan dinding pada tiga kesempatan untuk menggambarkan lukisan tersebut yaitu pada upacara untuk merayakan tubuh pendakian, renovasi atau dedikasi dari keluarga kuil dan pada pernikahan. Gambar-gambar yang dibuat oleh sebagian besar wanita yang berpengalaman desa dan warna-warna yang digunakan untuk mengisi mereka yang khusus dibuat dari sayuran yang dicampur dengan karet atau susu minyak. Lukisan-lukisan yang memiliki pesan untuk yang baru menikah pengantin wanita dan pengantin pria. Hal ini digambarkan semua dewa dan dewi untuk melindungi mereka.

Warli lukisan gaya yang lain dari lukisan di antara daerah-daerah suku yang berasal dari abad ke-10 di Maharashtra. Hal ini dibuat dari nasi putih dan dicat menggunakan ranting. Menikah dengan wanita dari desa yang digunakan dinding lumpur, rumah untuk cat yang pertama dilapisi dengan kotoran sapi dan kemudian dengan lumpur merah. Seperti lukisan yang dibuat hari ini juga tapi teknik ini diterapkan lebih modern. Itu termasuk media kain dan kertas serta.

Chris telah menulis artikel ini dan suka berbagi artikel pada topik-topik seperti Pelukis di Sydney dan DRJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *