Jejaring Sosial

Situs jejaring sosial secara khusus dapat melayani kelompok usia tertentu di masyarakat. Ini adalah gabungan dua set orang; satu disebut Generasi Boomer Bayi sementara yang lainnya diberi nama Generasi Jones. Para moniker ini diberi masing-masing untuk menandakan era bahwa individu-individu ini lahir dan kekhasan yang mereka miliki selama era mereka.

1) Baby Boomers adalah mereka yang lahir setelah Perang Dunia Kedua. Masa kecil mereka menandai masa kemakmuran bagi negara. Individu-individu ini diidentifikasi oleh periode “boom” dua puluh tahun antara pertengahan ’40 -an sampai pertengahan 60-an. Banyak yang lebih kaya dan kepemimpinannya lahir di era ini dan telah menjadi pemain utama di bidang pemerintahan, bisnis dan sosial saat ini.

2) Generasi Jones, atau bahasa sehari-hari yang dikenal sebagai Joneser adalah mereka yang lahir antara periode sepuluh tahun antara tahun 1954 dan 1965. Kelompok ini menyimpang dari generasi Baby Boomer karena masa muda mereka tidak dihabiskan untuk penghargaan pada era pasca Perang Dunia ditandai dengan eksplorasi, eksperimen dan pameran ketidakpuasan mendarah daging dengan struktur sosial yang ada sehingga menciptakan konsep pembangkangan sipil dan pergolakan masyarakat.

Dua generasi yang kontras ini adalah penghasil pendapatan terbesar dan telah mendapatkan ketajaman dan pengaruh dari sebagian besar masyarakat saat ini. Untuk menyediakan tempat di mana pertukaran gagasan dan ikatan sosial dapat dilakukan, situs tersebut dibawakan. Ini tidak hanya melayani masalah saat ini yang menimpa kelompok individu ini tetapi juga menyediakan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan mengingat hari-hari tua yang baik dengan orang lain yang memiliki tingkat dan temperamen yang sama.

One thought on “Jejaring Sosial”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *