Lelucon yang bagus

Aku terus mencari kalimat yang sempurna itu untuk membuka pembicaraan. Haruskah saya berbicara politik, sains atau agama? Nah, pemecah es terbaik adalah humor. Entah itu lelucon satu baris atau komentar lucu, itu pasti tidak menyinggung. Merapikan karakter Anda dan bersikap tenang. Kendurkan ketegangan dengan satu garis lelucon, rasakan kedamaian di dalamnya.

Memang benar rasa humor merupakan bagian integral manusia terpilih. Maksudku, pertimbangkan Spike Milligan; dia adalah seorang Irlandia yang bertugas di Perang Dunia II, dan masih seorang musisi Jazz dan kemudian menjadi aktor komedi musikal. Lelucon Quick One Line dibandingkan lelucon yang lebih tradisional memiliki keunggulan karena kepraktisannya. Maksudku, dalam kehidupan sibuk hari ini, orang ingin mendengar sesuatu dengan cepat, dikenai biaya, dan kembali ke apapun yang mereka lakukan.

Saya selalu penasaran dengan bagaimana orang membuat sebuah lelucon. Apakah itu semacam inspirasi, atau seseorang benar-benar duduk dan berpikir untuk membuatnya. Tampaknya lelucon ala paragraf memiliki cerita untuk itu. Mungkin perancang memasukkan beberapa pemikiran ke dalamnya dan merakitnya satu kalimat setiap kali. Namun, satu lelucon memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka mewakili situasi kehidupan nyata. Satu kata kata lucu adalah lelucon yang membesarkan hidup kita, singkat, tepat dan tidak memerlukan banyak kekuatan otak.

Satu lelucon bercanda berguna dalam pidato seperti saat Orang Terbaik mendapat perhatian audiens dengan mengetuk segelas anggur dengan garpu. Anda melihat beberapa bisnis baru menggunakan tatakan promosi untuk mempromosikan layanan atau produk mereka. Saya sangat menyarankan agar menyenangkan, termasuk satu lelucon pada tatakan gelas. Dengan cara ini, investasi iklan Anda akan berjalan jauh.

Secara tidak langsung “satu baris lelucon” mengingatkan kita akan beberapa karunia yang kita miliki dan tidak mendapat kesempatan untuk menghargai. Pastinya kita semua bisa mengingatkan diri kita sendiri betapa hebatnya rasanya: Saat kita mencium hujan baru, saat kita mengamati bulan baru atau setengah bulan, tempat tidur nyaman yang baik, keluarga dan teman baik, mesin cuci, kedamaian yang kita rasakan di dalam, permen karamel, pohon, burger king, mandi air hangat setelah latihan keras, cucu, dan daftarnya terus berlanjut.

Mudah-mudahan kita mencuci tangan sebelum makan, jadi mengapa tidak mencuci mood kita sebelum mencoba melakukan tugas, pidato, pembelajaran, dan acara sosial. Hal ini menunjukkan bahwa humor tidak menghilangkan emosi yang merosot. Ini hanya mengganti mereka dengan energi positif. Membuat Anda antusias dan membuka peluang. Inilah ide: mengapa tidak menulis satu baris lelucon pada selembar catatan lengket dan letakkan di cermin Anda.

Saya secara pribadi merasa cukup efektif khususnya ketika Anda bangun pada hari Senin pagi dan melihatnya sebelum Anda mencuci muka. Aku bisa menceritakannya, membasuh wajahku untuk bangun, dan sekaligus membersihkan mood ku dengan membaca catatan di cermin. Cobalah, Anda tahu, secara pribadi saya terlihat lebih baik saat melihat diri saya di cermin dan baru hari Senin pagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *