Liburan jendela lukisan | Lukisan Kaca

labu Halloween adalah ikon dari liburan. Ketika musim Gugur dimulai, labu berlimpah. Anda hanya tidak dapat memiliki sebuah pesta Halloween tanpa labu diukir. Dan setiap rumah memiliki setidaknya satu Jack-o-Lantern di jendela atau teras untuk Halloween.

Jadi bagaimana rendah hati ini, buah labu, menjadi terkait dengan paling menakutkan liburan tahun ini?

Irlandia dikreditkan dengan terlebih dahulu memiliki ukiran akar sebagai yang pertama Jack-o-Lentera. Mereka mulai dengan ukiran bit dan lobak dengan wajah menakutkan untuk menangkal roh-roh jahat. Tetapi mereka juga digunakan untuk menghias beranda untuk menyambut roh-roh mereka yang mati kerabat. Benjolan batubara, masih menyala dari api, yang digunakan untuk menerangi interior diukir sayuran. Tradisi yang datang ke Amerika dengan Irlandia. Banyak yang datang ke Amerika dengan Kelaparan Kentang di tahun 1840-an. Ketika mereka tiba, mereka memilih lebih besar Amerika labu selama mungil ukiran permukaan bit dan lobak. Oleh karena itu, Jack-o-Lantern menjadi favorit Halloween dekorasi.

Akhirnya lilin menggantikan batubara sebagai cahaya untuk labu besar. Dan sekarang, pemahat memiliki kemewahan flameless nazar lilin untuk menerangi kreasi mereka. Tidak ada lagi khawatir membakar rumah dengan tanpa pengawasan ukiran labu.

Saat ini perajin telah berubah ukiran labu menjadi sebuah seni yang tinggi. Ada kontes dan festival yang ditujukan untuk mengukir labu. Dan semua dihiasi labu bahkan tidak diukir lagi. Sekarang, labu dekorator dapat pukulan pola ke mereka labu dan kemudian cahaya mereka untuk mengungkapkan desain. Etsa juga dapat dilakukan pada permukaan yang memungkinkan desain untuk menjadi tergores ke labu tanpa pernah melanggar melalui labu. Rumit dan rumit pola yang tersedia dan orang-orang yang suka topping satu sama lain dengan yang paling keterlaluan dan hiasan terukir desain. Favorit dengan ibu dari anak-anak sekolah yang dicat labu. Anak-anak tidak bisa memotong diri mereka sendiri ketika mereka hanya lukisan mereka labu.

http://glasspainting1.blogspot.com/2010/11/holiday-window-painting.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *