Sebuah Pengantar Untuk Lukisan Minyak

Minyak lukisan, sebagai nama menyarankan, proses pengecatan menggunakan minyak. Sebenarnya ini adalah sedikit lebih rumit dan anda berada dalam realitas lukisan menggunakan ‘pigmen’ (colours_ yang terikat bersama-sama oleh pengeringan minyak (sifat yang tepat dari minyak dapat bervariasi, di Eropa pada masa Renaissance ‘rami’ minyak sangat populer). Di sini minyak akan direbus menggunakan resin seperti pinus atau kemenyan yang pernis dan juga bisa menambahkan tubuh dan gloss. Serta minyak biji rami, minyak lain yang digunakan meliputi minyak poppyseed, minyak safflower dan minyak kenari. Semua minyak ini memiliki karakteristik yang sedikit berbeda dan dapat menyebabkan minyak kering pada kecepatan yang berbeda atau untuk tampil lebih kuning. Ini karakteristik yang berbeda seperti pelukis yang kadang-kadang akan menggunakan beberapa minyak dalam satu lukisan menggunakan kombinasi yang unik untuk membuat variasi yang menarik dalam satu gambar.

Awal menggunakan minyak lukisan yang tanggal kembali ke Afghanistan Barat sekitar abad kelima. Namun hal itu tidak memperoleh popularitas yang luas sampai 15h abad. Selama waktu ini ia juga menemukan popularitas di Barat, terutama di Eropa. Di Eropa metode ini pertama kali digunakan pada Abad Pertengahan ketika tempera adalah zat yang paling populer untuk melukis. Namun banyak keuntungan yang dimaksudkan itu segera mendapatkan traksi yang lebih baik dan selama era Renaissance itu telah menemukan dirinya di tempat teratas sebagai cat pilihan bagi sebagian besar seniman yang menghasilkan banyak minyak lanskap lukisan dan potret.

Sepanjang sejarah, dari titik ini dan seterusnya beberapa yang paling menarik, populer dan berbicara tentang lukisan menggunakan cat minyak. Ini termasuk mungkin lukisan paling terkenal di dunia Mona Lisa oleh Leonardo Da Vinci, dan senyum misterius telah membingungkan banyak apresiator seni. Lain-lain dicatat adalah Air Lillies oleh Claude Monet (dan banyak lainnya), yang terkenal Napoleon Menyeberang Melalui St. Bernard Lulus oleh Jacques-Louis David dan Salvador Dali bekerja seperti yang dikenali ‘Persistence of Memory’ yang memiliki mencair jam pada mimpi lanskap. Ada juga banyak lanskap lukisan minyak dan lain-lain yang kesemuanya menawarkan sesuatu yang berbeda dan ada banyak contoh-contoh kontemporer lukisan minyak juga. Semua lukisan minyak ini adalah mencondongkan tubuh yang ekspresif dan fleksibilitas dengan alat-alat seniman yang digunakan dan banyak seniman saat ini masih menggunakannya.

Ada banyak teknik yang terlibat dalam lukisan minyak yang akan berdampak pada akhirnya hasil akhir dari lukisan anda. Biasanya lukisan minyak akan mulai dengan seniman menggambar gambar ke kanvas menggunakan arang atau thinner cat. Saat ini penggemar bisa memilih hanya menggunakan pensil cahaya. Minyak kemudian akan diterapkan dari atas ini menggunakan sapuan kuas, dan biasanya akan ada beberapa lapisan cat ini dengan jumlah yang lebih berat dari minyak ditambahkan di atas lebih tipis mantel untuk memungkinkan pengeringan lebih baik. Seperti disebutkan, dalam beberapa kasus para seniman akan menggunakan beberapa jenis minyak dalam lukisan mereka dan ini dapat mempengaruhi tampilan cat di berbagai karakteristik seperti warna dan tekstur. Lebih lanjut, kuas tidak akan selalu menjadi alat yang digunakan untuk menerapkan cat ke halaman, dan dalam beberapa kasus seorang seniman mungkin memilih untuk menggunakan pisau palet, kain atau bahan lainnya, yang semuanya itu akan mempengaruhi tampilan akhir dari orang-bercak. Ada banyak tempat di mana anda dapat terjangkau oleh art untuk memiliki sepotong ini keahlian yang luar biasa.

Lanskap lukisan minyak dapat membuat tambahan yang indah untuk rumah anda. Ikuti tautan untuk kontemporer lukisan minyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *