Yang paling sering digunakan Lukisan Syarat

Sebagai bagian dari pembelajaran tentang lukisan, paiting syarat harus datang dan anda mungkin menemukan sulit untuk mendapatkan dengan baik di atasnya. Berikut ini adalah beberapa yang paling sering digunakan lukisan syarat untuk membantu anda mendapatkan kepala mulai pada terminologi seperti yang anda bersiap-siap untuk mulai melukis.

Abrasif – Berarti bahwa permukaan yang kasar. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan amplas di dinding sebelum pengecatan. Hal ini membuat permukaan kasar dimana cat dapat menempel. Batu apung adalah bahan lain yang dapat digunakan untuk membuat permukaan kasar.

Perdarahan – Berarti bahwa anda telah dicat di atas permukaan, tetapi di bawah lapisan cat lebih baik noda, warna gelap, cair, atau sejenis bahan yang masih akan menunjukkan atau berdarah melalui cat baru.

Terik – Ini adalah salah satu lukisan istilah yang menggambarkan sebuah lukisan masalah. Hal ini mengacu pada suatu kondisi dimana cat ini menampilkan sekelompok gelembung tepat di permukaan. Ini terlihat sangat banyak seperti lecet, dan dapat dihapus dengan pengamplasan dan pengecatan.

bulu Unta dari unta seperti yang anda harapkan. Ini adalah nama yang digunakan untuk rambut ekor dari beberapa jenis dari rusia tupai. Hal ini digunakan dalam cat kuas dan alat-alat yang digunakan untuk menulis pada tanda-tanda dan benda-benda lain seperti.

Enamel – Mengacu pada semua jenis cat yang memiliki kilau ketika itu telah kering. Di masa lalu, hanya cat yang berbasis minyak yang disebut sebagai enamel tapi sekarang ada jenis lain dari enamel.

rata – Ini adalah salah satu lukisan istilah yang berarti persis apa yang anda harapkan. Datar adalah hanya kebalikan dari enamel dengan mengkilap. Datar terlihat datar – tidak ada kemilau atau gloss yang terlihat.

Dasar Lateks Cat – Ini adalah cat yang terbuat dari berbagai resin, seperti poly-vinyl atau akrilik, dan mereka dapat menipis menggunakan air dan bukan kimia pengencer cat. Mereka juga dapat dicuci dari kulit dan pakaian dengan air.

Opacity – Ini adalah kemampuan dari cat yang anda menempatkan di untuk benar-benar menutupi permukaan, tidak peduli apa itu, sehingga tidak ada sama sekali dari cat sebelumnya akan menunjukkan melalui ke yang baru.

Dasar Minyak Cat – Ini adalah kebalikan dari lateks cat dasar. Cat ini mengandung resin yang harus menipis dengan bahan kimia cat tipis. Anda juga perlu paint remover untuk mendapatkan cat dari kulit anda. Hal ini hampir mustahil untuk mendapatkannya off pakaian.

Primer – primer adalah lapisan pertama yang anda letakkan di dinding atau benda lain yang anda akan melukis. Primer digunakan untuk menutupi bintik-bintik dan noda, mengisi lubang-lubang, dan umumnya mempersiapkan dinding untuk cat.

Lak – resin jernih yang membuat lapisan transparan untuk melindungi kayu. Sering digunakan pada lantai kayu untuk menutup knot.

berdasarkan parameter Senyawa – bahan yang digunakan untuk mengisi lubang dan lekukan sebelum lukisan.

Informasi tentang kerdil pohon jeruk dapat ditemukan di Berkebun situs Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *